Rendang Pasta yang bikin nagih di Mariposa Best Western Papilio Surabaya

Untuk yang kesekian kalinya saya mendapat undangan dari PR Best Western Papilio Surabaya nan cantik jelita serta baik hati, mbak Intan Manullang. Setelah beberapa waktu yang lalu di beri kesempatan menginap di hotel bintang 4 tersebut, tentu saja sambil menikmati berbagai macam kuliner khas Surabaya yang bikin nagih di restoran Mariposa. Kali ini ada sensasi yang akan disuguhkan pada para tamu penikmat kuliner di Surabaya, dengan menyuguhkan menu unggulan dari chef Samsudin yang sudah berpengalaman dengan olahan tradisional Indonesia dengan nuansa western. 

Kali ini, chef Samsudin akan  menyajikan menu rendang. Siapa sih yang tidak kenal dengan masakan khas Indonesia yang katanya nomor 1 di dunia yang paling disukai. Aroma bumbunya yang begitu khas, di tambah dagingnya yang pasti empuk. Tidak disangkal kalau rendang menjadi menu pilihan kuliner untuk saat ini.



Dengan lincah chef Samsudin mendemokan masakan pasta Rendang, sembari bercerita kepada awak media yang hadir pada siang itu bahwa dia dan Tim Chef ingin menciptakan masakan khas Indonesia yang sangat terkenal tersebut dikolaborasikan dengan masakan khas Itali. 

"Kami mencoba berkreasi dengan memadukan masakan khas Italia, yaitu Pasta dengan makanan khas Indonesia yang sudah dikenal secara internasional, Rendang, yang tentunya akan membuat lidah kita bergoyang ketika mencicipinya." 



Kenapa rendang yang di pilih sebagai paduan pasta? Karena pamornya rendang yang sudah berskala internasional, bahkan diklaim sebagai makanan paling lezat di dunia versi CNN.



Seporsi Pasta Rendang ini dipatok di harga IDR 75,000 disajikan dengan campuran daging cincang serta bisa memilih pasta yang diinginkan, antara spaghetti atau penne. Menu ini dapat ditemui hanya di Mariposa Restaurant Best Western Papilio Hotel yang berada di Jalan A Yani Surabaya.

Komentar