Menikmati eksotika malam sambil ngopi di Y Lounge YELLO Hotel Jemursari

Tempat nongrong asik di Y Lounge (dok.pri)


Menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga adalah momen yang menyenangkan sambil sejenak melupakan rutinitas yang begitu pelik, ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh terutama pikiran. Sekarang kamu nggak usah bingung untuk mencari tempat yang pas buat itu.  Karena, YELLO Hotel Jemursari yang merupakan hotel kekinian menghadirkan Y Lounge. 

Menggunakan konsep semi-outdoor, Y Lounge merupakan tempat yang tepat untuk nongkrong asik bersama teman dan keluarga juga cocok sebagai tempat mengadakan acara reuni, arisan, kegiatan sosial dan sebagainya.

Dekorasi yang meriah, suasana yang nyaman, dan juga alunan musik akustik membuatnya sangat cozy. Di acara launching ini, YELLO Hotel Jemursari juga ingin memperkenalkan Kopi Nusantara dan juga Food Street yang eksistensinya mulai meredup. 


“Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi, salah satunya ada Y Lounge. Memaksimalkan space yang ada sehingga bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktunya. Selain itu kita juga ingin mengangkat Kopi Nusantara dan Food Street yang apabila di olah dengan benar secara professional dapat menjadi salah satu  menu yang layak disajikan di industri hospitality." ungkap Opa, Event Coordinator YELLO Hotel Jemursari. 

Acara launchingnya dilaksanakan pada hari Rabu berlokasi di lantai M YELLO Hotel Jemursari berlangsung seru dan meriah. Acara dilaksanakan tepat pukul 16.00 dimulai dengan pertunjukan akustik dari The Second Band memainkan musik tahun 40-an yang membuat para pengunjung terpaku dalam nostalgia. Kemudian sambutan dari Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Ibu Ita Tania dan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan gemuruh tepuk tangan dari para tamu undangan yang menjadi tanda di-launching-nya Y Lounge. 


Selang beberapa menit setelah potong tumpeng, tempo musik tiba-tiba berubah menjadi sangat meriah. Dengan lincahnya para staff dari YELLO Hotel Jemursari melakukan YELLO Hiphop berjoget dan menari bersama mengikuti irama musik, yang membuat suasana semakin meriah. 

Jadi, kalian-kalian yang suka nongkrong santai bareng sohib atau keluarga. Y Lounge bisa menjadi tujuan yang pas. Dengan lokasi di lantai M YELLO Hotel Jemursari, bisa menikmati pemandangan malam kota Surabaya sambil bercengkerama dan ngopi syantik.

Stand Kopi Nusantara yang banyak peminatnya (dok.pri)

Racikan barista akan memuaskan kalian yang punya hobi ngopi, hanya dengan harga 25 ribu per cup saja. Tinggal pilih, karena ada berbagai macam varian.

Ada aneka macam jajan pasar dan snack yang bisa menemani ngopi, hanya dengan harga mulai 15 ribuan. 

Lokasi tempat Y Lounge memang sangat strategis dan cozy banget. Jadi nggak salah deh kalau mau ngajak orang terdekat dan orang terkasih untuk sejenak refreshing menikmati langit surabaya dari lantai M YELLO Hotel Jemursari. 

Catat ya, setiap hari mulai jam 18.00-22.00 WIB. Nggak usah pakai reservation, langsung aja cuuuusssss ke lokasi. Kecuali mau bikin special event ya. Boleh nanya-nanya atau intip medsos YELLO Hotel Jemursari, tinggal klik website  www.yellohotels.com



Komentar

  1. Aaakkk.... kemarin harusnya nyanyi aja yaa... buat gila3an huehrhrheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia...kemarin kok malu2 kuciang hehehe

      Hapus

Posting Komentar