YELLO Hotel Jemursari Kobarkan Nasionalisme Peringati Kemerdekaan RI


SURABAYA – Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018, menjadi tanda bertambahnya usia dengan harapan terus mengalami perkembangan pada seluruh aspek dan elemen sehingga Indonesia dapat terus bersaing dengan negara-negara di dunia. Pembangunan dan pembenahan terus dilakukan pemerintah agar kemakmuran dan kesejahteraan dapat terwujud bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Memperingati hari kemerdekaan, beraneka  cara dilakukan oleh masyarakat mulai dari menggelar upacara bendera, berbagai perlombaan, atau dengan cara unik yang lain. Salah satunya yang dilakukan para staff dari YELLO Hotel Jemursari. Dalam rangka menyambut kemerdekaan, sehari sebelum kemerdekaan tepatnya pada Kamis (16/08/2018), para staff YELLO Hotel Jemursari beramai-ramai gowes bersama menggunakan sepeda listrik.


Kegiatan bertajuk Road to Independence Day itu kurang lebih diikuti 25 staff dengan total jarak yang ditempuh sekitar 17 KM. Start dari YELLO Hotel Jemursari menuju Taman Bungkul, lalu finish di YELLO Hotel Jemursari.

“73 tahun Indonesia merdeka, masih banyak tugas yang harus kita kerjakan demi kemajuan bersama. Karena untuk maju kita harus bergerak bersama. Dalam kegiatan ini kami ingin mengobarkan kembali semangat nasionalisme yang mulai pudar pada kaula muda Surabaya,” ujar Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.


Pukul 15.00 para staff gowes bersama-sama menggunakan sepeda listrik, dengan membawa bendera merah putih dan atribut pendukung lain sebagai pengobar semangat. Sepanjang jalan menuju taman bungkul, nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya terus dikumandangkan untuk mengobarkan semangat nasionalisme kepada masyarakat sekitar.

Sesampainya di Taman Bungkul, para staff YELLO Hotel Jemursari mengajak anak-anak yang sedang bermain untuk menyanyikan yel-yel bersama-sama dan membantu membersihkan lingkungan area sekitar, kemudian membagikan pin yang berisi kalimat motivasi. Juga ada diskusi ringan bersama kaula muda yang sedang santai tentang harapan bagi Indonesia di masa depan.


“Semoga Indonesia lebih baik lagi. Pemerataan pekerjaan dan peningkatan kemakmuran bagi warga Indonesia. Tapi apapun yang terjadi, saya cinta Indonesia,” ungkap Yolanda.


Ingin tahu lebih banyak mengenai YELLO Hotel Jemursari, silahkan klik www.yellohotels.com & follow @yellojemursari on social media!

Komentar