Konsep Baru Makan Siang di Hotel Harris Gubeng

Marketplace Addicted Buffet Lunch, Nuansa & Konsep Baru Makan Siang di Hotel Harris Gubeng Surabaya – Setelah 3 tahun sukses menggelar Marketplace Buffet Lunch, makan siang sepuasnya yang paling digemari. Kini HARRIS Cafe menghadirkan Marketplace Addicted Buffet Lunch, nuansa dan konsep baru makan siang di Hotel HARRIS Gubeng.

Inovasi dan kreasi sangat diperlukan untuk memanjakan serta menjadikan pelanggan selalu setia kepada kita. Termasuk tempat untuk makan juga menu yang disajikan. Atas masukan dan permintaan dari pelanggan setia, HARRIS Cafe ber-inovasi dengan meluncurkan Marketplace Addicted Buffet Lunch yang akan membuat pelanggan lebih ketagihan dan selalu memilih tempat makan siang bersama keluarga, rekan kerja atau teman komunitas di tempat tersebut.

“Bukan hanya makanan saja yang kita buat baru, baik dari sisi menu maupun penataan nya, tapi juga dekorasi, nuansa dan photo booth nya juga baru. Tujuannya agar tamu maupun pelanggan semakin sering kesini dan ketagihan,” ungkap Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Memang ada yang beda bila Anda memasuki HARRIS Cafe saat ini. Dari photo booth di bagian depan, hiasan photo hitam putih dengan sentuhan warna oranye di setiap pilar, serta monochrome sketch gambar ikon-ikon kota Surabaya, memperkaya nuansa restaurant yang terletak di lantai 5, Hotel HARRIS Gubeng Surabaya.

Lukisan ikon Surabaya menghiasi dinding resto di lantai 5 (dok.pri)


“Ikon kota Surabaya kita jadikan hiasan di dinding kaca yang tinggi, disamping sebagai backgound
saat tamu berfoto sekaligus lebih mengenalkan tempat wisata kota Surabaya. Karena yang makan di HARRIS Cafe ini kan bukan hanya warga Surabaya, jadi biar mereka punya keinginan untuk mengunjungi tempat tersebut” papar Setiawan Nanang – Marketing Communication Manager saat menjelaskan pemilihan tema untuk hiasan dinding kaca tersebut.

“Untuk menu, disamping menghadirkan beberapa menu Asia dan sedikit menu Western, justru menu tradisional seperti Rujak cingur, Gado-gado, Lontong balap, Gudeg, Nasi liwet, Nasi kuning dan penyetan malah yang paling digemari pelanggan. Kami juga menghadirkan menu andalan terbaru yaitu Angkringan dengan menu Sate usus, Sate telur puyuh, Sate kulit ayam, Sate jerohan, dll. serta aneka Hot plate yang disajikan secara live didepan tamu.” Tambah Executive Chef, Fahriansyah.

Salah satu sudut yang menyajikan masakan tradisional (dok.pri)


Marketplace Addicted ini dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 12.00 – 15.00 di
HARRIS Cafe dengan harga Rp 148.000,- net/orang, makan sepuasnya tanpa batasan waktu. Untuk pemesanan tempat, dapat menghubungi 031-501 1100 atau WhatsApp 0811 305 625. Buat kalian yang  ingin mendapatkan promo terbaru, bisa add Official Line @harrisgubeng dan follow facebook serta
instagram @harrisgubeng.


Komentar