Sambelan Menjadi Pelengkap Makan Siang di Maxone Hotel Dharmahusada Surabaya

Siapa sih  yang nggak kenal sambel, terutama orang Indonesia? Sambel atau sambal, menjadi salah satu ciri khas atau bahkan tradisi yang sudah ada sejak jaman nenek moyang kita. Karena, sambel juga menjadi salah satu kekayaan budaya nasional kita? Hampir setiap daerah punya sambel yang menjadi ciri khas. Dan sambelpun semakin naik kelas seiring trend kuliner yang semakin marak. 

Tidak ketinggalan, sambelpun sekarang menjadi salah satu daya tarik kuliner di hotel-hotel berbintang. Salah satunya adalah Maxone Dharmahusada Hotel Surabaya, seperti yang dijelaskan oleh Chef Hernanto. Sambelan menjadi menu pelengkap makan siang yang cukup digemari oleh pengunjung. Ada beberapa pilihan sambal dengan level tertentu. 

Menu kali ini masih mix antara western dan tradisional food. Setiap hari ada 5 jenis sambal dengan menu yang berganti-ganti. Kali ini ada sambal hijau, sambal matah, sambal korek tempe, sambal kecap dan sambal terasi. Dan sambal-sambel tersebut selalu cocok dengan menu apapun, karena memang sudah menjadi kegemaran pengunjung yang selalu mencari sambal.

Siang ini yang tidak kalah menggugah selera selain sambalnya adalah peyek teri, tumis teri bulu ayam dan oseng kikil. Menu tradisional yang sangat pas dinikmati bersama aneka sambalan tersebut.

Sedangkan dessertnya adalah salad sayur, puding dan aneka buah-buahan. Tidak lupa ada menu pecel yang bisa menjadi alternatif bagi yang lagi diet atau vegetarian, selain makanan seperti nasi goreng, mie goreng dan kentang. 

Bagi yang sudah cukup dalam menikmati makan siang tapi belum ingin beranjak, ada kudapan ringan yang cukup menggugah selera. Bisa menikmati aneka gorengan seperti roti goreng isi rogut, bombay tepung, telur dan roti abon dengan ditemani kopi, teh hangat, es teh atau es cao.

Dan yang bikin asik, Can Eat Lunch Buffet Maxone Dharmahusada Hotel Surabaya sekarang pindah di Sky Cave Rooftop Lounge yaitu di lantai 8. Makan siangmu jadi makin berkesan, karena sembari bisa menikmati pemandangan Surabaya di waktu siang.

Yang pengen mengajak makan siang keluarga, teman, relasi, sahabat ataupun gebetan. Bisa langsung datang, atau pesan tempat dulu kalau mau datang rombongan biar dapat tempat yang diinginkan. Setiap hari Senin sampai Jumat tentunya di jam makan siang mulai dari jam 11 sampai 3 sore di kisaran harga 75k nett saja. Lokasi hotel yang cukup strategis dan venue yang memanjakan mata, rasanya bisa menjadi alternatif pas untuk menghabiskan akhir pekan. Untuk reservasi bisa kontak ke (031) 595 7258 atau 0812 3292 8615. 

Komentar

Posting Komentar