Hokben Luncurkan Varian Tokyo Bowl dan adakan Kompetisi berhadiah ke Jepang


Hokben kembali menghadirkan menu baru yang diberi nama Tokyo Bowl dengan beberapa varian yaitu Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo. Tiga varian baru tersebut melengkapi dua varian Tokyo Bowl sebelumnya yakni Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don, yang sudah diperkenalkan sejak bulan Ramadhan lalu. 

Tokyo Bowl adalah merupakan menu baru dari HokBen yang berupa sajian praktis dalam satu mangkok. Yang isinya Iengkap berupa lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi punel khas Hoben yang banyak disukai itu. Menu baru ini bisa dinikmati di seluruh store HokBen di Jawa Bali. 

Adapun 5 menu baru tersebut antara lain :

1. Tori Soboro

Sajian dari  Tori Soboro ini berupa nasi punel khas Hokben yang ditaburi dengan kremesan. Plus daging ayam cincang yang di beri topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Tidak lupa saus teriyaki yang menambah nikmat citarasa makanan Jepang ini.

Di bandrol dengan harga Rp. 27.000,- (sudah pajak).


2. Gyu Soboro

Menu ini hampir sama dengan Tori Soboro. Bedanya daging ayam cincang di ganti daging sapi cincang. Tetap dengan saus teriyaki yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Harganya Rp. 31,000,- (sudah termasuk Ppn)



3. Chicken Steak

Menu ini berupa daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui saus teriyaki disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Ada 2 pilihan saus untuk menu ini yaitu Original dengan rasa manis gurih atau Pedas yaitu dibumbui Saus Miso khas Jepang. Untuk harga yang original satu porsi Rp. 37.000,- sedang yang Hot sekitar Rp. 40.000,- (sudah termasuk pajak).

4. Chicken Katsu Kare

Menu ini berupa dada ayam tanpa tulang dan tanpa lemak dibalur saus Tare khas Hokben. Disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan rumput laut serta daun bawang. Rasanya gurih dengan bumbu yang meresap. Harga seporsi Rp. 31.500,- sudah termasuk pajak.


5. Chicken Karaage Mayo

Chicken Karaage berupa daging ayam berbalut tepung yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Harga satu porsi Chicken Karaage Mayo adalah 37 ribu rupiah sudah termasuk pajak. 

Dan semuanya sudah mendapatkan minuman Ocha dengan free refill.


Untuk menambah keseruan dalam meluncurkan varian Tokyo Bowl ini, HokBen juga menyelenggarakan beberapa kompetisi kreatif yang bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” dengan hadiah berupa tiket liburan ke Jepang. 

Caranya mudah banget lo! 

Cukup dengan membeli paket HokBen Tokyo Bowl, lalu foto atau videoin ekspresi kamu saat menikmati menu tersebut. Posting di media sosial dengan menyertakan struk pembelian serta mention teman kamu yang akan di ajak ke Tokyo. Total hadiah ada 10 (sepuluh) tiket Jakarta - Tokyo PP untuk 5 orang pemenang.


Kompetisi ini berlangsung selama 31 Juli sampai 31 Oktober 2017. Catat dan jangan sampai ketinggalan. Syarat serta ketentuan lebih lanjut bisa kamu cek di seluruh social media HokBen ya.

Komentar

Postingan Populer