Press Conference Pembukaan Toko Kue Vidi Aldiano di Surabaya

Kembali untuk kedua kalinya saya mendapat kesempatan datang di acara launching toko kue Vidi Vini Vici milik penyanyi muda bertalenta Vidi Aldiano. Tapi kali ini di tokonya yang berlokasi di jalan Diponegoro 48 Surabaya, bersama teman-teman wartawan untuk melakukan press conference. 

Baca juga Vidi Vini Vici menambah semarak oleh-oleh kekinian dari kota Suroboyo

Pukul 11.30 WIB saya sampai di lokasi, sudah banyak fans Vidi yang menunggu di depan store. Mereka cukup tertib, karena toko akan di buka sekitar jam 13.00 WIB. Karena setengah jam sebelumnya masih ada acara press conference dengan awak media dan wartawan. 

Dengan didampingi ibunda tercinta Besbarini, Vidi menyapa ramah para wartawan yang sudah menunggunya dari tadi.  

Seperti yang pernah disampaikan pada saat Pre Launch, Vidi memilih Surabaya untuk launching toko kuenya karena dia merasa Surabaya merupakan kota kedua baginya. Dan bisnis toko kue Vidi ini merupakan bisnis kuliner keduanya setelah membuka restaurant. Vidi memilih bisnis kue, karena pada dasarnya nenek dan ibunya suka memasak kue terutama kue bolu. Dalam bisnis inipun, Vidi sangat di support oleh sang ibu. Bahkan turut terjun langsung dalam menangani bisnis ini.

Suasana presscon (dok.pri)


Kali ini ada 5 varian rasa yang diperkenalkan pada masyarakat Surabaya dengan mengusung nama-nama yang cukup unik tapi kekinian. Dengan harga yang di bandrol rata-rata Rp. 63.000,-, tampilan kue-kuenya sangat menarik dan di jamin bikin ngiler. 

Chocolate Paradize

Untuk penggemar coklat, varian yang ini cukup mewakili semuanya. Dari tampilan sampai rasa, fuuuulll coklat. Taburan coklatnya bikin ngiler ya?

Choco Cheese

Coklat keju merupakan perpaduan kue bolu dengan topping taburan meisis coklat dan keju. Jadi perpaduan rasa manis dan gurih yang cukup sensasional tapi bikin nagih.

Le Mint Ho 

Rasa lemon mint ini terinspirasi ketika Vidi travelling ke luar negeri makan dessert dengan rasa lemon. Ketika digigit, bagian tengahnya terasa mint yang semriwing tapi nggak nyegrak banget. Pas antara lemon dan mint.

Rodeo Velvet

Kalau yag red velvet ini, bahan dasar bolu diberi red velvet yang sedang trend sekarang ini. Merahnya ngejreng bmelambangan sumber keberanian. Dan rasanya juga enak dengan siraman coklat putih di atasnya.

Cheese In Wonderland

Bolu ini cukup lembut, dengan creame di tengah ada rasa yang krenyes-krenyes dari biskuit membuat sensasi yang begitu terasa di lidah.

Gimana nih? Gambar-gambarnya aja bikin mupeng ya???

Belum ngicipi kue Vidi Vini Vici, berarti belum kekinian dong. Kalian bisa langsung datang ke store kuenya di jalan Diponegoro No 48 Surabaya, yang buka setiap hari antara pukul 07.00 - 22.00 WIB.


Jangan lupa follow dan pantau media sosialnya ya, karena akan ada banyak kuis dan event-event yang menarik. 

Line : @vidi.vinivici 

Instagram : @vidi.vinivici 

Facebook : Vidi Vini Vici

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer