Surabaya Snowcake Varian Baru, Teman Pas Buat Ngopi

Surabaya Snowcake varian baru (dokumen pribadi)


Habis lebaran persediaan kue di rumah sudah habis. Padahal liburan masih panjang. Apalagi masih berlangsung Piala Dunia 2018. Terus masalahnya?

Masalah banget, kalau nggak ada camilan di rumah. Semua jadi serba salah dan males ngapain-ngapain. Yakan, kelihatan banget kalo emang tukang makan hehehe... Dan kebetulan sekali ketika memantau instagram dari Surabaya Snow Cake ada varian baru. Penasaran dong, karena SSC adalah salah satu kue artis di Surabaya yang aku paling suka rasanya. 

Nggak pake lama, langsung deh cussssss ke store yang paling terdekat yaitu di jalan Raya Jemursari. Deket banget dari rumah, tidak sampai setengah jam udah nyampe di store yang tetap mempertahankan nuansa hitam putih.

Nuansa hitam putih (dokumen pribadi)

Oh ya, store SSC ini ada 2 di Surabaya. Yang pertama ada di jalan Flores no 15 merupakan cabang pertama sejak tahun 2016. Dan yang kedua di jalan Raya Jemursari no 91 Surabaya.

(dokumen pribadi)

Penataan sudut store juga sangat instagramable banget. Biasanya pengunjung tidak hanya ingin beli kuenya, tapi juga menyempatkan diri berfoto di sudut-sudut yang menurut mereka cukup cakep buat bernarsis ria. Karena manajemen SSC sendiri sering bikin kuis juga untuk mengapresiasi pelanggan setia.

Karena masih dalam suasana lebaran, saya di sambut mbak-nya sambil mengucapkan  "minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin". Yang selanjutnya memperkenalkan beberapa produk dan varian baru. Juga promo serta kuis yang sedang berlangsung. Sembari saya melihat-lihat produk yang tampak di pajang di depan counter.

Produk & Varian SSC

Store di SSC sudah bertambah dengan berbagai macam varian produk. Salah satunya adalah snack Inchips Inchips dengan 2 rasa yaitu kripik pisang dan macaroni (ori dan pedas).

Ada banner yang memajang foto produk dari SSC. Lihat gambarnya aja udah ngiler lo gaes :)

Surabaya Snow Cake mengeluarkan 3 varian baru  dengan jenis Soft Sponge Cake dengan rasa : 

- Choco Cruncy 

- Cheese 

- Pandan

Yang jelas, kuenya beda dengan yang sebelumnya. Dan pasti sukses membuat kamu ketagihan. Kalo nggak percaya, coba aja!

Soft Sponge Cake rasa Pandan

Akhirnya tadi saya memilih kue varian baru Soft Sponge Cake dengan rasa pandan. Sekarang ada yang di jual dengan ukuran kecil, jadi cukup praktis dan harga juga terjangkau.

(dokumen pribadi)

Kue dengan bentuk segi empat ini berupa perpaduan dari cake pandan yang atasnya dihiasi selai (fla) srikaya. Warnanya juga keren ya, kontras cake yang hijau dengan selai yang orange. 



Sekeliling kue dilapisi dengan cream yang lembut dan ditaburi pastry yang crunchy. Jadi ada sensasi rasa gurih kastangel. 

Kue ini terdiri dari 2 lapis.  Disamping atasnya ada hiasan selai srikaya, tengahnya ada cream rasa pandan, Kalau digigit, teksturnya sangat lembut. Rasanya pecah ketika cream pandan lumer di dalam mulut. Pinggiran cake yang ada cream putih dan butiran pastry, bikin krenyes-krenyes ketika di kunyah. Pokoke wenak banget!

Kebetulan saya suka banget segala makanan yang beraroma atau rasa pandan. Kalau selai srikaya biasanya buat olesan roti tawar. Tapi paduan keduanya ini cukup istimewa dan sensasional. Dan sangat cocok banget menjadi teman minum kopi atau teh, di segala suasana. Mau pagi, siang, sore, malam....tetap terasa istimewa.

Undian berhadiah Tiket Air Asia 

Untuk kalian pelanggan setia Surabaya Snowcake, bisa dapetin kuis berhadiah lo. Berupa tiket pesawat PP Surabaya - Johor Baru dari Air Asia. Asik kan? Caranya dengan melakukan pembelian minimal senilai 225.000 akan mendapat 1 kupon undian.

So, pantau terus instgram dari SSC ya. Karena akan selalu ada kuis dan hadiah kejutan yang menarik buat pelanggan setia.







Komentar

  1. Semoga menang tiketnya, Mbak.
    Saya jadi ngiler lihat sponge cake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ikut undian mbak hehehe....kuenya memang lebih enak dan beda dengan yang dulu :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer