Masakan Jepang Udon Untuk Berdua Di Mercure Grang Mirama Surabaya


Masakan Jepang sudah memiliki tempat tersendiri di pecinta kuliner di Indonesia. Perkembangan masakan ini sudah diikuti diberbagai tempat, salah satunya di hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Hotel berbitang 4 yang terletak di Jl. Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya ini, mempunyai restaurant Jepang yang bernama Ebisu Japanese Restaurant, khusus bagi pecinta kuliner dari Negara dengan julukan Matahari Terbit. Keunikan restaurant ini selain mempunyai khas masakan Jepang, tempat ini di design lengkap dengan mural wanita berbaju kimono dan lampu gantung yang unik.


Kali ini, Ebisu Restaurant mengeluarkan menu yang cukup menarik, yaitu Himawari No Yaki Udon. Menu ini menawarkan citarasa Mie Udon yang khas dan di hidangkan dalam porsi besar. Selain dari Porsi Besar, mie ini disajikan tidak berkuah alias di goreng dan lengkap dengan Yakitori (sate khas dari jepang yang terbuat dari daging) dan juga seafood roll (sushi dengan isian ikan laut seperti kepiting, dll). Dan Harga yang di berikan juga sangat terjangkau, hanya IDR 125.000,- per 2 orang. Selain dari menu makanan Jepang, minuman khas jepang juga bisa di cari ditempat ini, Akeboshi Smoothies 88.000 Nett / Orang.



Selain menu baru, restaurant ini juga mempunyai menu andalan yang jadi sasaran utama pecinta kulineran Jepang. Ebisu Teppanyaki Chef Special yang hanya di bandrol dengan harga IDR 199.000 Nett untuk 2 orang. Keunikan dari menu ini, konsumen bisa melihat atraksi langsung dari Chef dalam mengolah masakan tersebut. Lebih menariknya lagi, hidangan ini sudah lengkap dengan sajian Appetizer, Miso Soup, Main Course, Yaki Meshi, Desser dan Ice Tea.

Komentar

Postingan Populer